Ini Dia Cara Mengobati Lemah Syahwat secara Islam

Dalam Islam, ada hak dan kewajiban bagi suami istri yang harus dipenuhi. Bagi suami, ia memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah lahir dan batin. Sayangnya, terkadang hal itu tidak dapat berjalan dengan baik. Seperti suami tak lagi mampu memenuhi nafkah batin. Penyebabnya bisa dikarenakan adanya sakit yang berkelanjutan atau impotensi. Dibeberapa kasus kondisi demikian bisa memicu disharmoni keluarga. Lantas, adakah cara mengobati lemah syahwat secara Islam yang perlu dilakukan dengan rutin?

Ini Dia Cara Mengobati Lemah Syahwat secara Islam

Inilah Cara Mengobati Lemah Syahwat secara Islam

Mazhab Maliki berpendapat, keputusan ada di tangan suami disertai dengan sumpahnya apabila ia benar-benar mengaku sudahmenggaulinya. Sedangkan, Mazhab Syafi’i berpandangan, keputusan tersebut berada di tangan suami disertai sumpahnya bila ternyata ia belum melakukan persetubuhan dengan istrinya, maka istrinya dimintai sumpah agar selanjutnya keduanya diceraikan. Apabila ada kesaksian dari beberapa wanita yang menyatakan ternyata berdusta dan sang suami bersumpah jika ia telah menyetubuhinya maka wanita tersebut tetap menjadi istrinya.

Menurut Abu Tsaur, apabila seorang suami mengalami gangguan seksual seperti impotensi maka akan diberikan beberapa waktu bagi kelangsungan rumah tangganya. Setelah itu, keduanya bisa diceraikan walau suaminya telah menggaulinya. Sebuah riwayat dari ‘Urwah bin Zubair menyebut Aisyah pernah memberitahukan terhadap Rasulullah apabila Rifa’ah al-Quardzi telah menceraikan istrinya. Kemudian, istrinya menikah dengan Abdur rahman bin Zubair.

Aisyah berkata, “Demi Allah, apa yang ada padanya hanya seperti ujung kain ini-ia memegang ujung kain jilbabnya-lalu Rasulullah pun tersenyum sambil tertawa dan bersabda, ‘Barangkali kamu ingin kembali kepada Rifaa? Tidak boleh, sehingga kamu merasakan madunya dan ia merasakan madumu.’” (HR Muslim).

Nah, agar rumah tangga tetap harmonis sebaiknya obati gangguan lemah syahwat dengan konsumsi obat herbal dari produk Tiens berikut ini yang terbuat dari bahan herbal.

  1. Muncord Capsule

Cara mengobati lemah syahwat secara Islam bisa dilakukan dengan konsumsi obat herbal yang sudah memiliki sertifikat halal dari MUI seperti Muncord Capsule dari Tiens. Obat kuat dari Tiens yakni Muncord Capsule terbuat dari bahan alami langka, jamur cordyceps. Di dalamnya terdapat kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino yang sangat bermanfaat meningatkan tenaga dan Vitalitas Seksual serta menghilangkan rasa letih.

  1. Zinc Capsule

Zinc yang terdapat di dalam Zinc Capsule tepat dijadikan sebagai cara mengobati lemah syahwat secara Islami. Zinc Capsule dapat mempengaruhi metabolisme, aktivitas sperma, dan perkembangan kelenjar seks. Defisiensi zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh dan mengurangi sekresi hormon seks, mengganggu perkembangan kelenjar seks, dan pada akhirnya akan menghambat sekresi kelenjar seks. Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di dalam tubuh.

Luar biasa kan manfaat dari jamu kuat pria di atas. Semoga berhasil ya terapkan cara mengobati lemah syahwat secara Islam di atas ya.

Konsultasi dan Fast Respon Pemesanan Produk Hubungi Contact Kami di Bawah ini.
 
” Annisa Setiati “
 
[Distributor Obat Kuat TIENS]
 
SMS/WA: 087822731202
 
PINBB: D09607B1
 
LINE ID : @herbalstores

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *